Senin 29 Sep 2014 18:20 WIB

Pelatih Persib: Isu Transfer Sedikit Mengganggu

Rep: Satria Kartika Yudha / Red: Citra Listya Rini
Jajang Nurjaman
Foto: goal.com
Jajang Nurjaman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman meminta para pemainnya untuk fokus melakukan persiapan menuju babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Ia tidak ingin konsentrasi Firman Utina dan kawan-kawan terpecah dengan isu transfer. 

Jajang mengakui ada cukup banyak pemainnya yang sedang diburu klub lain. Tiga diantaranya adalah Ferdinand Sinaga, Djibril Coulibaly dan Makan Konate. Pemberitaan ketiga pemain tersebut pun cukup gencar di media massa.

"Sedikit menganggu tapi harus dianggap biasa. Saya hanya berharap pemain tidak terlalu menanggapinya saja," kata Jajang dilansir laman resmi klub. 

Saat ini, Persib sedang menjalani pemusatan latihan di Subang, Jawa Barat.  Pada hari pertama pemusatan latihan, Senin (29/9), tiga pemain inti Maung Bandung masih absen. Ketiga pemain itu adalah Ferdinand, Achmad Jufriyanto, dan Hariono. 

"Hariono kurang fit, masuk angin karena perjalanan pulang dari timnas. Jufriyanto mertuanya meninggal. Ferdinand baru bisa gabung besok," ujar Jajang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement