Senin 29 Sep 2014 21:13 WIB

Misi Balas Dendam Arsenal di Kandang Chelsea

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Alex Oxlade-Chamberlain (kiri)
Foto: AP/Tom Hevezi
Alex Oxlade-Chamberlain (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON  --  Arsenal bakal meladeni permainan seteru sekotanya, Chelsea pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Ahad (5/10) malam WIB. Tim Meriam London siap membalas dendam the Blues akibat kekalahan musim lalu.

”Kami memahami apa yang terjadi di sana musim lalu. Mungkin kami sudah berada di level permainan berbeda untuk membuktikan semuanya. Kami juga tahu tahun ini kami harus meningkatkan permainan di pertandingan besar dan mendapatkan beberapa hasil bagus di dalamnya,” kata gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dikutip Sportsmole, Senin (29/9). 

Arsenal bertekad mengejar ketertinggalan dari skuat asuhan Jose Mourinho yang kini memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris. ”Kami benar-benar melihat ke depan untuk pertandingan itu (lawan Chelsea) dan saya pasti berpikir kami bisa pergi ke sana dengan keyakinan tinggi,” kata Chamberlain menambahkan.

Gelandang berusia 21 tahun ini berharap rekan-rekannya bisa mengambil ritme permainan sejak awal laga kala meladeni Chelsea. Bukan tanpas sebab, mengingat the Blues memiliki lini tengah yang begitu padu.

”Kami menghormati Chelsea mereka pantas mendapatkan itu. Tapi pada saat yang sama, saya memiliki keyakinan terhadap tim saya dan kami percaya diri untuk bisa pergi ke puncak seperti Chelsea. Dengan mengatur tempo permainan, mudah-mudahan kami bisa mengambil kendali permainan,” harap Chamberlain.

Jika melihat cacatan pertemuan terakhir kedua tim musim lalu, The Gunners harus tertunduk malu usai diberondong enam gol tanpa balas Hasil minor tersebut, tampaknya menjadi pelecut semangat Aaron Ramsey cs untuk meraih tiga angka di Stamford Bridge.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement