Selasa 30 Sep 2014 11:31 WIB

Mourinho: Costa Bakal Perkuat Chelsea di Lisbon

Penyerang Diego Costa.
Foto: Reuters
Penyerang Diego Costa.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON  --  Diego Costa akan tampil memperkuat Chelsea pada matchday kedua Grup G Liga Champions melawan Sporting Lisbon di Estádio José de Alvalade, Rabu (1/10) dinihari WIB. Meski Costa mengalami masalah otot paha belakang.

"Ada resiko, namun ia (akan) dimainkan," kata pelatih Chelsea Jose Mourinho. "Kami mengasumsikan adanya resiko. Mudah-mudahan semua berjalan lancar".

Costa, dengan delapan gol dari enam pertandingan untuk sang pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, merupakan bagian dari 20 pemain yang ikut bertandang ke ibukota Portugal.

Pemain-pemain yang tidak dibawa serta adalah penyerang Didier Drogba, yang mengalami masalah pergelangan kaki, dan gelandnag Ramires. "Drogba akan absen selama beberapa pekan," lanjut Mourinho.

Mourinho mengatakan Drogba akan absen selama dua pekan. "Ia mendapat masalah pada sesi latihan dengan pergelangan kakinya, maka mustahil bagi dia untuk ikut bepergian dan saya pikir mustahil bagi dia untuk pulih untuk pertandingan Minggu (ketika Chelsea menjamu Arsenal)."

Ramires mengalami cedera otot saat timnya bermain imbang dengan Manchester City pada 21 September, dan absen saat Si Biru meraih kemenangan atas Aston Villa pada akhir pekan.

Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Schalke 04 di Stamford Bridge pada pertandingan pembukaLiga Champions. Mourinho memprediksi akan mendapat ujian berat dari Sporting, yang belum terkalahkan di kandang sendiri dari 16 pertandingan Eropa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement