Selasa 30 Sep 2014 12:56 WIB

Hazard: Target Chelsea Menjuarai Liga Champions

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Gelandang Eden Hazard.
Foto: Reuters
Gelandang Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON  --  Winger Chelsea Eden Hazard mengatakan ia dan rekan setimnya berambisi merebut gelar juara Liga Champions musim ini. Chelsea bakal melakoni laga melawan Sporting Lisbon pada matchday kedua Liga Champions di Estádio José de Alvalade, Rabu (1/10) dinihari WIB.

The Blues membidik kemenangan di kandang Lisbon. Sebelumnya, skuat asuhan Jose Mourinho ini hanya mampu berbagi angka 1-1 dengan Schalke. Namun, Hazard optimistis timnya akan bisa melaju hingga babak final Liga Champions musim ini mengingat kekuatan baru yang mereka miliki. 

"Ambisi saya di Liga Champions sama besarnya sejak saya datang di Chelsea. Kami ingin melaju lebih jauh, bahkan memenanginya," kata Hazard seperti dikutip pada laman resmi klub.

Hazard juga mengakui bahwa persaingan di Liga Champions nanti akan cukup sulit dan berat. Pemain Timnas Belgia itu menilai Real Madrid dan Bayern Muenchen akan menjadi pesaing berat mereka untuk dapat mengangkat trofi turnamen bergengsi benua biru tersebut.

"Dengan tim yang kami miliki, saya rasa masih mungkin. Real Madrid dan Bayern Munich kembali sangat kuat tahun ini, mereka tampaknya akan jadi pesaing utama kami. Jadi, mari kita lihat bagaimana yang terjadi nanti," ujar Hazard. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement