Selasa 30 Sep 2014 10:47 WIB

Ashley Cole Ingin Raih Kesuksesan di Roma

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Ashley Cole
Foto: Twitter @TheRealAC3
Ashley Cole

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Bek AS Roma, Ashley Cole berharap dirinya mendulang kesuksesan bersama Giallorossi. Sebelumnya, Cole sukses bersama Chelsea di Stamford Bridge dan Arsenal di Emirates Stadium. 

Cole bergabung dengan Roma dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Cole memutuskan untuk hijrah ke Italia karena ingin mencoba hal baru di Roma. Ia juga berharap dapat mengulang kesuksesan yang sama seperti saat merumput di Inggris.

"Keputusan sudah dibuat dan saya baik-baik saja akan hal itu. Saya berharap bisa mengulangi apa yang saya dapat di Arsenal dan Chelsea di Italia," kata Cole.

The Express melaporkan pemain berusia 33 tahun itu sukses meraih 16 trofi bersama the Blues dan the Gunners. Kini, Cole akan kembali ke Inggris ke markas Manchester City untuk melakoni laga lanjutan putaran grup Liga Champions, Rabu (1/10) dinihari WIB.

Menurut Cole, laga melawan the Citizens nanti akan berlangsung ketat, pasalnya kedua sama-sama berambisi besar untuk memetik kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions musim ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement