Selasa 30 Sep 2014 19:22 WIB

Inter Siap Bangkit di Liga Europa

Rep: c56/ Red: Israr Itah
Walter Mazzarri
Foto: Valentyn Ogirenko/AP Photo
Walter Mazzarri

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan memang harus menanggung malu saat mereka  takluk di tangan Cagliari di Giuseppe Meazza akhir pekan lalu. Tak tanggung-tanggung, Samir Handanovic harus memungut bola dari gawangnya hingga empat kali.

Meski rasa sesak masih menyelimuti La Beneamata, allenatore Inter Milan, Walter Mazzari menuturkan dia telah mengajak skuatnya untuk tidak berlama-lama merenungi kekalahan. Mazzari berharap agar Andrea Ranocchia dkk segera bangkit untuk melakoni pertandingan Liga Europa melawan Qarabag, Jumat (3/10) dini hari WIB.

"Kami harus bangkit dengan cepat. Kita butuh bekerja keras dan menunjukan semangat serta berjuang seperti tim hebat lainnya," ungkap Mazzari dilansir laman resmi klub, Selasa (30/9).

Satu hal yang sedang dipersiapkan Mazzari adalah perbaikan kondisi fisik para pemain. Mantan pelatih Napoli ini menilai bahwa kondisi para pemainnya saat menjamu Cagliari terlihat tidak seperti biasanya. Mereka tampak kurang begitu bersemangat  meski bermain di kandang sendiri.

Satu pemain yang kemungkinan akan mendapatkan jatah istirahat lebih panjang untuk pemulihan fisik adalah bek Nemanja Vidic. Mantan penggawa Manchester United ini memang tampil garang dalam menggalang lini pertahanan. Sayang usia yang tak lagi muda membuat Vidic terkadang melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang berakibat besar bagi tim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement