Rabu 01 Oct 2014 08:35 WIB

Mascherano Akui Barcelona Pantas Kalah

Rep: C79/ Red: Erik Purnama Putra
Penggawa Barcelona, Javier Mascherano.
Foto: AP Photo
Penggawa Barcelona, Javier Mascherano.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Barcelona gagal mencuri poin kala bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan babak penyisihan grup F Liga Champions, Rabu (1/10) dini hari WIB. Pada laga yang dihelat di Stadion Parc des Princes itu, Balugrana harus menerima kekalahan tipis 2-3 atas PSG.

Berbeda dengan sang pelatih yang menganggap kedua tim seharusnya bermain imbang, pemain gelandang yang kerap bermain sebagai bek, Javier Mascherano mengakui timnya memang pantas menelan kekalahan dari Les Parisiens karena tidak tampil dengan performa terbaiknya.

"Kami tidak bermain baik di babak pertama dan kesulitan mengontrol jalannya pertandingan. Di babak kedua kami bermain lebih baik namun sulit setelah lahirnya gol ketiga PSG," ujar Mascherano seperti dilansir Football Espana.

Meskipun begitu, manta pemain Liverpool itu berharap timnya mampu bangkit dan menjadikan laga ini sebagai pembelajaran untuk meningkatkan performa di pertandingan-pertandingan selanjutnya. "Kekalahan ini menjadi pembelajaran bagi kami untuk tampil lebih baik. Kami harus mengoreksi kesalahandan memperbaikinya," kata pria Argentina itu menambahkan.

Dengan hasil ini PSG sukses memuncaki klasemen sementara grup F dengan 4 poin, hasil dari sekali menang dan sekali imbang. Sedangkan Barcelona masih tertahan dim posisi kedua dengan poin tiga setelah di pertandingan lainnya Ajax Amsterdam hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan wakil Siprus, APOEL Nicosia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement