Rabu 01 Oct 2014 09:21 WIB

Mueller: Serangan Balik CSKA Moskow Sangat Berbahaya

Rep: C79/ Red: Citra Listya Rini
Thomas Mueller (kanan) berpelukan dengan Xherdan Shaqiri usai Bayern Muenchen mengalahkan CSKA Moskow 1-0.
Foto: Ivan Sekretarev/AP PHoto
Thomas Mueller (kanan) berpelukan dengan Xherdan Shaqiri usai Bayern Muenchen mengalahkan CSKA Moskow 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW  --  Bayern Muenchen sukses mencuri tiga poin kala bertandang ke markas CSKA Moskow dalam lanjutan babak penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu (1/10) dini hari WIB. Pada laga yang dihelat tanpa penonton itu the Bavarian hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0

Tampil sebagai pahlawan Muenchen berkat golnya melalui titik putih, Thomas Mueller mengakui jika pertahanan CSKA Moskow sangat sulit ditembus. Selain itu, wakil Rusia ini cukup menyulitkan timnya melalui serangan balik cepat yang kerap membuat lini pertahanan Muenchen kewalahan.

"Laga berjalan sulit untuk kami. Kami mempunyai kesempatan untuk mencetak gol tambahan, tapi Moskow berbahaya dalam serangan balik," kata Mueller seperti dilansir situs resmi UEFA.

Sperti dilansir Opta, tercatat anak asuh Pep Guardiola berhasil mendominasi laga dengan melakukan penguasaan bola sebesar 77 persen berbanding 23 persen. Selain itu, Total 21 tembakan dilancarkan Muenchen, namun hanya delapan di antaranya mengarah ke gawang. 

"Meski demikian kami bisa pulang dengan perasaan sangat puas. Kami mendapatkan tiga poin," kata Mueller menambahkan

Dengan hasil ini, Muenchen semakin nyaman berada di puncak klasemen dengan total poin enam hasil dari dua kali menang. Sedangkan posisi kedua ditempati wakil Italia AS Roma dengan poin empat setelah di pertandingan keduanya mampu menahan imbang tuan rumah Manchester City 1-1. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement