Rabu 01 Oct 2014 13:50 WIB

John Terry Galau di Tengah Kemenangan Chelsea

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Kapten John Terry.
Foto: Reuters
Kapten John Terry.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBOA  --  Kapten Chelsea, John Terry galau terkait hasil yang diraih timnya saat menghadapi wakil Portugal, Sporting Lisbon pada match day kedua babak penyisihan Grup G Liga Champions 2014/15, Rabu (1/10) dinihari WIB.

Skuat asuhan Jose Mourinho itu sejatinya sukses meraup hasil sempurna 1-0. Namun, Terry menyayangkan naluri membunuh timnya yang sangat rendah.

Bagi Terry, the Blues seharusnya dapat mengalahkan Sporting dengan banjir gol. Satu-satunya gol Chelsea justru hadir lewat sang gelandang Nemanja Matic yang berhasil menyempurnakan assist idola baru Stamford Bridge, Francesc Fàbregas.

Padahal, London Biru menurunkan Diego Costa dan André Schürrle. Namun, keduanya seolah tak dapat berbicara banyak di Estadio Jose Alvalade.

“Sporting adalah tim yang baik dan itu merupakan malam yang besar bagi mereka. Kami memiliki begitu banyak kesempatan untuk membunuh mereka (mencetak gol lebih banyak). Sayang, kami tidak mampu memanfaatkannya,” sesal Terry seperti dilansir Sky Sports News.

“Kami sudah datang ke sini, meraih kemenangan malam ini dan mendapatkannya. Kemenangan ini menempatkan kami ke puncak grup,” tutup pemain berusia 33 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement