Kamis 02 Oct 2014 07:11 WIB

Enam Fakta Angka dari Kemenangan Real Madrid atas Ludogorets

Cristiano Ronaldo
Foto: Reuters
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID,  RAZGARD-- Klub Bulgaria, Ludogorets, sempat memimpin lebih dulu, namun akhirnya harus mengakui keunggulan  Real Madrid 1-2 dalam pertandingan Grup B Liga Champions, Kamis (2/10) dini hari WIB. Berikut ini enam fakta angka yang tersaji dari laga itu, seperti dikutip Opta.

2

Real Madrid sudah dua kali mendapatkan dua hadiah penalti dalam pertandingan Liga Champions. Selain melawan Ludogorets, Los Blancos sebelumnya mendapatkan dua kali penalti saat bertemu Olympiakos pada 1997.

3

Real Madrid memenangkan tiga pertandingan melawan klub Bulgarian masing masing dengan skor 1-0 (away), 2-0 (home) melawan Levski Sofia pada 1979, serta 2-1 menghadapi Ludogorets.

3

Kegagalan Cristiano Ronaldo membobol gawang Ludogorets dari titik putih membuat Real Madrid gagal menyarangkan tiga dari enam hadiah penalti terakhir di Liga Champions.

8

Klub Bulgaria telah memainkan delapan pertandingan Liga Champions yang semuanya berakhir dengan kekalahan dan hanya mencetak tiga gol.

14

Karim Benzema memiliki andil dalam 14 gol Real Madrid yang tercipta dalam 14 penampilan terakhirnya di Liga Champions, terdiri dari delapan gol dan enam assist.

54 

Cristiano Ronaldi kini mengemas 54 gol dalam 53 pertandingan Liga Champions bersama Real Madrid.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement