Kamis 02 Oct 2014 07:36 WIB

Ancelotti: Banyak Peluang, Kami Pantas Menang

Rep: Satria K Yudha/ Red: Erik Purnama Putra
Pelatih Carlo Ancelotti.
Foto: AP Photo
Pelatih Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, SOFIA – Real Madrid harus bersusah payah memetik kemenangan di markas Ludogorets pada laga kedua Liga Champions Grup B di Stadion Vasil Levski, Kamis (2/10) dini hari WIB.

Madrid sempat terkejut lewat gol cepat tuan rumah yang dicetak Marcelinho pada menit keenam. Namun, Los Blancos akhirnya berhasil membalikkan kedudukan dan membawa pulang tiga poin berkat dua gol dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti puas dengan penampilan anak asuhnya meskipun sempat tertinggal lebih dulu. “Kami pantas menang karena kami menciptakan banyak peluang. Setelah kebobolan, kami melakukan tekanan di barisan pertahanan lawan dan memenangkan bola,” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub.

Ancelotti mengaku tidak terkejut dengan perlawanan yang diberikan Ludogorets. Sejak awal, ia memang sudah memprediksi Madrid bakal kesulitan memetik kemenenagan.

“Ludogorets bermain sangat dinamis dan intensitas tinggi seperti yang mereka peragakan di Anfield (melawan Liverpool),” ujar Don Carlo.

Berkat kemenangan itu, Madrid masih bertengger di puncak klasemen grup b dengan raihan sempurna enam poin. Sedangkan Ludogorets berada di peringkat empat atau juru kunci karena selalu kalah dalam dua pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement