Jumat 03 Oct 2014 06:01 WIB

Park Ji-Sung Jadi Duta Promosi MU

Rep: Cr02/ Red: Erik Purnama Putra
Mantan gelandang MU, Park Ji-sung.
Foto: Reuters
Mantan gelandang MU, Park Ji-sung.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dikabarkan telah mengumumkan pengangkatan Park Ji-Sung sebagai duta klub baru mereka.  Park Ji-Sung akan bertugas untuk menopang kegiatan dan fungsi atas nama klub. Selain itu, ia akan melakukan promosi ke komunitas beserta partner dan juga membagi pengalamannya sewaktu masih bermain di Old Trafford.

Mantan penggawa timnas Korea Selatan tersebut juga telah menyatakan kebahagiannya pada laman resmi Manchester United. "Saya memiliki banyak kenangan saat di Manchester United dan saya senang serta terhormat untuk menjadi duta untuk klub," kata Park.

Pemain berusia 33 tahun itu telah bermain selama tujuh tahun di Old Trafford mulai tahun 2005 hingga 2012. Ia juga membantu tim memenangkan berbagai trofi, termasuk empat gelar Liga Primer Inggris, tiga Piala Liga, satu trofi Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.

Nantinya, mantan pelatih United, Alex Ferguson akan mengajaknya untuk menikmati kembali suasana di Old Traffrod sekaligus sebagai perayaan penunjukannya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement