Kamis 02 Oct 2014 15:57 WIB

Firman Utina: Hadapi Malaysia Selection, Persib Jangan Gegabah

Rep: C56/ Red: Citra Listya Rini
Gelandang serang Persib Bandung, Firman Utina (15)
Foto: Antara
Gelandang serang Persib Bandung, Firman Utina (15)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG   --  Sebelum menghadapi perhelatan delapan besar Indonesia Super League (ISL), Persib Bandung bakal melakoni pertandingan persahabatan melawan Malaysia Selection di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (2/10) malam.

Gelandang serang Persib, Firman Utina menuturkan agar timnya mewaspadai permainan yang dihuni para pemain terbaik dari Negeri Jiran. "Kita harus kerja keras, dan memberikan yang terbaik buat kemajuan tim. Mereka bukan tim biasa karena merupakan gabungan pemain-pemain hebat," katanya dikutip laman resmi klub.

Selain mengharapkan rekan-rekannya bermain semaksimal mungkin untuk perbaikan tim, pemain bernomor punggung 15 berharap bisa memenangi pertandingan tersebut. Pasalnya kemenangan ini akan menjadi kado terbaik bagi seluruh warga Jawa Barat khususnya masyarakat Bandung yang baru merayakan ulang tahun ke-204.

"Mereka (bobotoh) pasti akan datang menyaksikan kami, dan kami harus memberikan senyuman saat mereka pulang dengan kemenangan dari Malaysia Selection," ujar Firman.

Rencananya, pertandingan antara Persib melawan Malaysia Selection akan ditayangkan oleh MNC TV pukul 20.30. Sebelum pertandingan ini, akan ada laga eksebisi antara  tim artis kota Bandung melawan Muspida pada pukul 19:00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement