Kamis 02 Oct 2014 17:36 WIB

Duh, Kemampuan Wenger dan Arsenal Diragukan di Liga Champions

Rep: cr02/ Red: M Akbar
Pemain Arsenal melakukan selebrasi.
Foto: EPA/Gerry Penny
Pemain Arsenal melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan gelandang Arsenal Ray Parlour mengatakan dirinya memiliki keraguan besar terhadap pelatih Arsene Wenger untuk dapat membawa klub asal London itu merebut gelar Liga Champions musim ini.

Wenger kini tengah merayakan 18 tahun kiprahnya bersama The Gunners. Salah satu catatan terbaiknya adalah nyaris membawa klub asal London itu untuk meraih trofi Liga Champions pada 2006. Namun perjuangan mereka kandas setelah kalah 1-2 dari Barcelona di partai final.

Parlour yang pernah merasakan bermain di bawah kepelatihan Wenger pada tahun 1996-2004. Ia menilai bahwa pelatih asal Prancis itu tidak akan bisa membawa tim meriam London untuk merebut trofi turnamen bergengsi benua biru tersebut.

"Sejujurnya saya tidak melihat Arsenal cukup baik untuk bersaing dengan Real Madrid, Barcelona atau mungkin Bayern Muenchen. Skuat yang ada saat ini harus meningkatkan level permainan yang ada," kata Parlour seperti dikutip Goal.

Parlour lebih memberikan pujiannya kepada pesaing berat Wenger, Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho merupakan pelatih yang hebat dan dapat membuat sebuah tim yang hebat serta sulit dikalahkan. Ia menilai, hal tersebutlah yang tidak ada dalam diri mantan pelatihnya tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement