Kamis 02 Oct 2014 17:51 WIB

Lawan Malaysia Selection, Bek Persib Ini Dapat Sepatu Baru dari Ukraina

Red: M Akbar
Vladimir Vujovic
Foto: persib.co.id
Vladimir Vujovic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga persahabatan kontra Liga Super Malaysia Selection di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (2/10) malam menjadi kesempatan bagi bek Persib Vladimir Vujovic menggunakan sepatu baru.

Sepatu yang akan ia kenakan menggunakan pul metal hasil beli dari Ukraina. Sepatu merek produsen sepatu terkenal ini tiba pada Jumat (26/9) lalu. Bahkan, saking girangnya Vujovic sengaja memublikasikannya melalui Twitter melalui akun @vladoluna24.

''akhirnya sepatu baru saya datang juga hari ini. Setelah cukup lama menggunakan Mizuno, sekarang saatnya berganti,'' demikian isi cuitan Twitter Vujovic sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib.

Ditemui di Subang, pemain bernomor tiga ini mengaku, sejak 1999 dirinya menggunakan sepatu produsen Jepang. Bahkan, setelah bermain di Ukraina pun ia tetap menggunakannya. Hal itu pun membuatnya mengenal baik dengan pemilik toko langganan tempat membeli sepatu barunya saat ini.

"Saya sempat mencari sepatu jenis ini di Indonesia bahkan ke toko langganan Firman (Utina) dan Ridwan. Tapi ukurannya tidak ada yang 43-44. Maka saya pesan ke toko langganan saya di Ukraina," ujarnya.

Ia mengakui selama satu bulan menunggu sepatu yang dibeli dari toko di Stadion Dnjepropetrovsk. Sepatu barunya itu pun ke depan akan menemaninya dalam setiap laga resmi bersama Persib.

"Sepatu ini hanya untuk laga resmi saja. Saya bawa ke sini (Subang) tapi tidak dipakai karena tanah terlalu keras. Sepatu ini lebih cocok untuk tanah yang lebih lembut. Jadi, pertandingan nanti (menghadapi Malaysia) yang pertama," ungkapnya.

Sebelumnya, Vujovic pernah gagal melakukan eksekusi penalti ke gawang Persita Tangerang di Si Jalak Harupat, 31 Agustus silam. Tendangannya malah melenceng jauh. Hal itu karena tidak biasa menggunakan sepatu tanpa metal di bagian bawahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement