Kamis 02 Oct 2014 18:16 WIB

Dilaporkan Gabung Barcelona, Hummels Membantah

Rep: Cr02/ Red: Erik Purnama Putra
Mats Hummels.
Foto: Reuters
Mats Hummels.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Penggawa Borussia Dortmund, Mats Hummels telah membantah isu tentang dirinya yang telah menandatangani perjanjian prakontrak bersama Barcelona untuk musim depan.

Hummels kini tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke salah satu klub raksasa La Liga Spanyol tersebut. Namun, isu itu segera dibantah oleh Hummels dan ia bersikeras mengatakan bahwa dirinya masih ingin bermain bersama Dortmund.

"Menurut berbagai media saya sudah melakukan negosiasi dengan beberapa klub dan sudah menandatangani prakontrak dengan Barcelona, tapi tidak ada sebutir kebenaran dalam semua itu," kata Hummels seperti dikutip Football Espana.

Hummels menegaskan bahwa dirinya sangat senang berada di Signal Iduna Park. Ia menegaskan bahwa tidak ada pikiran sedikit pun untuk meninggalkan klub kesayangannya tersebut. "Saya tidak pernah merencanakan untuk meninggalkan Dortmund," tegas penggawa der Panzer itu.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya berharap dapat meraih kesuksesan bersama Borussia Dortmund di setiap turnamen yang mereka jalani. Hummels bergabung bersama Dortmund dari Bayern Muenchen pada Januari 2008 dengan status pemain pinjaman.

Penampilannya yang mengesankan membuat Juergen Klopp mempertahankannya dan membuatnya pindah secara permanen pada 2009. Sejak itu, Hummels telah memenangkan dua gelar Bundesliga Jerman dan membantu timnya ke final Liga Champions 2013.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement