Kamis 02 Oct 2014 21:12 WIB

Bek Borussia Dortmund Ini Bantah Rumor ke MU

Mats Hummels.
Foto: Reuters
Mats Hummels.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND  --  Mats Hummels menegaskan tidak ada kebenaran terkait rumor-rumor bahwa dirinya bakal hengkang ke Manchester United. Bek berpaspor Jerman ini mengaku sangat bahagia di Borussia Dortmund.

Bek berusia 25 tahun itu kerap dikait-kaitkan oleh media Inggris untuk menjadi solusi bagi masalah-masalah pertahanan Louis van Gaal di MU. Namun, pemain yang membantu negaranya menjuarai Piala Dunia 2014 itu mengatakan tidak ada kebenaran dalam rumor transfer apapun.

"Jika laporan-laporan media dapat dipercaya, saya telah bernegosiasi dengan semua orang dan menandatangani perjanjian-perjanjian pra kontrak dengan Barcelona dan di tempat-tempat lain," kata kapten Dortmund itu kepada majalah Bundesliga.

"Tidak ada satu ons pun kebenaran dalam hal itu. Saya tidak pernah bernegosiasi atau berbicara mengenai transfer. Saya tidak tahu apa yang membuat hal-hal ini beredar." kata Hummels menambahkan.

Hummels, yang mengawali kariernya di Bayern Muenchen, ini mengatakan dikait-kaitkan dengan klub-klub seperti MU, Barcelona, dan Real Madrid merupakan sebuah sanjungan. Namun, ia ingin menjadi kapten Dortmund untuk kesuksesan di masa yang akan datang.

"Senang mendengar bahwa klub-klub besar seperti itu tertarik kepada Anda," ucap Hummels. "Saya menganggapnya sebagai pujian. Namun, itu tidak mempengaruhi saya sama sekali. Kami mendapatkan bayaran yang cukup di Dortmund."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement