Kamis 02 Oct 2014 21:49 WIB

Gol! Konate Buka Keunggulan Persib

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Makan Konate
Foto: goal.com
Makan Konate

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate berhasil membuka mencetak gol ke gawang Malaysia Selection melalui tendangan penalti pada menit ke-33. 

Persib Bandung menjamu tamunya Malaysia Selection dalam laga persahabatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung ke-204, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kamis (2/10) malam. Konate berhasil membuka keunggulan sementara bagi Persib pada babak pertama.

Sejak babak pertama, para pemain Persib tampil menyerang jantung pertahanan lawan Malaysia Selection. Umpan satu dua dipergakan oleh para pemain Persib. Beberapa peluang sempat didapatkan oleh para pemain Persib.

Namun sayang hingga paruh waktu babak pertama belum ada yang mampu dikonversi menjadi gol. Keberuntungan akhirnya berpihak kepada Persib, berawal dari handsball yang dilakukan oleh bek Malaysia Selection, Ridwan Rahman pada kotak penalti.

Konate yang ditugaskan menjadi sang eksekutor berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh M Nur Hazik. Konate melakukan tendangan yang sangat keras ke sudut kanan gawang. 

Kedudukan sementara di babak pertama, Persib unggul 1-0 atas tamunya Malaysia Selection di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kamis (2/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement