Jumat 03 Oct 2014 07:15 WIB

Gol Eto'o Beri Everton Satu Poin

Samuel Eto'o dan pelatih Roberto Martinez.
Foto: Reuters
Samuel Eto'o dan pelatih Roberto Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, KRASNODAR -- Samuel Etoo mencetak gol penyama kedudukan saat pertandingan tinggal menyisakan delapan menit untuk membuat Everton yang mendapatkan satu angka dari hasil imbang 1-1 dengan FC Krasnodar pada pertandingan Liga Europa, Jumat (3/10) WIB.

Sementara itu, mantan bintang Liga Primer Inggris, Demba Ba kembali ke Inggris untuk mencetak gol penyama kedudukan bagi Besiktas di markas Tottenham, ketika Celtic menaklukkan tamunya Dinamo Zagreb dengan skor 1-0, lapor AFP.

Penyerang Kamerun Eto'o membatalkan gol Ari yang dibukukan pada babak pertama untuk Krasnodar, untuk membuat pasukan Roberto Martinez membawa pulang satu angka dari perjalanan mereka yang berjarak hampir 4.028 meter ke arah selatan Rusia.

Hasil ini membuat the Toffees memiliki empat angka dari dua pertandingan di Grup H, setelah mereka menang 4-1 atas Wolfsburg dua pekan silam.

Everton menghadapi dua pertandingan beruntun melawan Lille pada grup yang dinilai sebagai grup terberat di kompetisi ini. "Saya senang sebab saya pikir Krasnodar bermain sangat baik," kata pelatih Roberto Martinez kepada ITV.

"Mereka memulainya dengan banyak energi namun saya sangat senang dengan cara kami bertahan di pertandingan ini. Kami memperlihatkan karakter yang hebat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement