Jumat 03 Oct 2014 07:42 WIB

Hummels: Rumor ke Barcelona Itu 'Ngawur'

Red: M Akbar
Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels.
Foto: Reuters
Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels.

REPUBLIKA.CO.ID, JERMAN -- Mats Hummels membantah kabar jika dirinya telah meneken sebuah kesepakatan pra-kontrak dengan Barcelona pada musim depan.

Bek Borrussia Dortmund ini telah sejak lama dikaitkan rumor kepindahannya ke klub raksasa Katalonia ini. Namun pemain berusia 25 tahun ini menegaskan dirinya masih belum berniat untuk meninggalkan Signal Iduna Park yang menjadi markas Borussia.

''Menurut sejumlah laporan media, saya katanya telah bernegosiasi dengan sejumlah klub dan telah menandatangani pra-kontrak dengan Barcelona. Sekali lagi saya tegaskan, tak ada sebutirpun kebenaran dari rumor itu semua alias ngawur,'' kata Hummels seperti dilansir dari laman Football Espana.

''Saya tak pernah berencana untuk pergi dari sini untuk menuju ke tempat lainnya,'' sambung pemain tim nasional Jerman ini.

Hummels dibeli Dortmund pada Januari 2008 dari Bayern Muenchen. Selama bersama klub ini, ia telah memenangkan dua gelar Bundesliga Jerman dan membantu timnya melaju sampai ke final Liga Champions 2013.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement