Jumat 03 Oct 2014 17:52 WIB

Menang Lawan Qarabag, Guarin: Kami Bangkit!

Gelandang Fredy Guarin.
Foto: Inter
Gelandang Fredy Guarin.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Gelandang Fredy Guarin memberikan pandangannya seputar pertandingan melawan Qarabag di Giuseppe Meazza, Jumat (3/10) dini hari WIB. "Pertandingan yang penting bagi kami agar kepala kami tetap tegak, bagi skuat untuk untuk tetap bangkit. Laga tadi mungkin bukan penampilan terhebat, tapi di akhir laga, kami menang. Kami menunjukkan karakter dan semangat," katanya, dilansir laman resmi klub.

Guarin kemudian membahas Liga Europa, sebuah kompetisi yang pernah dijuarai olehnya selama memperkuat Porto. "Saya cukup beruntung pernah bertarung di Liga Europa, sehingga saya sangat mengenalnya dengan baik. Kami perlu menjalani setiap laga, pertandingan tadi sudah berlalu dan kami harus fokus ke duel hari Ahad melawan Fiorentina."

Menurut dia, pemain Inter memiliki hubungan harmonis satu sama lain. "Kami tim yang saling berbicara satu sama lain, sehingga apapun bisa terbuka. Saya berpikir bahwa mengandalkan rekan-rekan setim Anda atas dukungannya adalah hal yang sangat mendasar," ujar penggawa timnas Kolombia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement