Jumat 03 Oct 2014 15:09 WIB

Ramos Minta Rekan Setim Lebih Bekerja Sama

Bek Sergio Ramos.
Foto: Reuters
Bek Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Sergio Ramos menyerukan kepada rekan setim untuk lebih bekerja sama setelah Real Madrid semakin sering kebobolan gol dari bola mai. Terakhir, kemenangan Los Blancos 2-1 atas Ludogorets dalam lanjutan Liga Champions di Sofia pada pertengahan pekan ini, ditandai dengan gol yang berawal dari tendangan sudut.

Ramos juga mengingatkan rekan-rekannya bahwa seluruh pemain juga memiliki tugas untuk bertahan ketika diserang lawan, bukan hanya bek. "Kami harus meningkatkan beberapa hal, dan itu terlalu dini untuk menarik kesimpulan, meskipun kami harus kritis terhadap diri sendiri, tetapi kami semua perlu untuk mempertahankan bersama-sama bagi kami untuk mengurangi penderitaan," katanya, dilansir Football Espana.

Menurut dia, kebobolan selalu menyakitkan dan itu akan mengundang banyak orang untuk berkomentar. "Akan ada ribuan pendapat dan kami harus hidup dengan mereka, jadi kami perlu meningkatkan (performa), dalam arti itu dan berupaya maksimal sehingga tidak terjadi lagi," kata palang pintu La Furia Roja itu.

Sebelumnya, Madrid juga kebobolan gol dari set piece ketika melawan Atletico Madrid, dan dua gol saat duel kontra Real Sociedad. Di dua laga itu, Madrid harus menelan kekalahan. Ramos berharap, kejadian itu tidak terulang lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement