Jumat 03 Oct 2014 09:09 WIB

Kapten Torino Puji Fabio Quagliarella

Red: M Akbar
Kamil Glik
Foto: AP Photo/Massimo Pinca
Kamil Glik

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kamil Glik, kapten Torino, memberikan pujiannya kepada Fabio Quagliarella yang telah menjadi penyelamat dalam laga Liga Europa yang digelar Jumat (3/10) dini hari WIB di Olimpico.

Dalam laga tersebut, Torino berhasil meraih kemenangan 1-0 saat melawan Kopenhagen. Gol penentu kemenangan itu disumbangkan Quagliarella pada injury time babak kedua.

''Kami tahun para pemain Denmark begitu tangguh seperti halnya pada musim lalu mereka telah membuat sejumlah kesuitan kepada Juventus di Liga Champions. So, kami sangat senang dengan kemenangan ini,'' kata Glik kepada Sport Mediaset usai pertandingan.

''Kami kembali ke trek dan semoga saja ini bisa terus berlanjut. Penampilan kami selalu bagus, yang kurang hanya sedikit keberuntungan saja.''

''Kami juga selalu paham Quagliarella bakal muncul. Kemenangan ini juga kami ucapkan kepada fans di mana tak ada seorangpun yang pernah menyangka jika kami bisa berada di Eropa. Kami telah membuat sebuah tim yang sangat baik,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement