Jumat 03 Oct 2014 11:34 WIB

Welbeck Kritik Strategi MU, Ada Apa?

Red: M Akbar
Mesut Oezil bersama Danny Welbeck.
Foto: Rui Vieira/AP Photo
Mesut Oezil bersama Danny Welbeck.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Arsenal Danny Welbeck melontarkan sindiran pada Manchester United (MU). Pemain yang baru saja mencetak hat-trick di ajang Liga Champions sewaktu melawan Galatasaray menilai MU telah salah dalam menggali potensi dirinya.

Saat masih membela MU, Welbeck mengaku lebih banyak ditempatkan sebagai penyerang sayap. Posisi itu membuatnya menjadi bermain lebih melebar di lapangan lawan serta jauh dari posisi kotak penalti.

''Orang-orang dapat berkata saya tak cukup mencetak banyak gol, namun Anda dapat melihat apakah penyerang top dapat mencetak banyak gol jika dimainkan di sayap dalam formasi empat gelandang,'' ucap Welbeck seperti dilansir dari laman Mirror.

''Jika Anda terus mencetak gol dan bermain di posisi yang Anda suka, kepercayaan diri Anda akan terangkat dan performanya pun akan semakin berkembang.''

''Tidak ada yang benar-benar mengkritik sentuhan akhir saya karena mereka jarang melihat saya bermain sebagai penyerang tengah, namun sekarang saya ingin mencetak banyak gol'' lanjutnya.

Sementara itu dengan torehan trigol tersebut nama Welbeck sempat dibandinkan dengan dengan penyerang legendaris Arsenal, Thierry Henry. Terkait hal tersebut, ia menjawab,''Anda tak dapat memulai perbandingan seperti itu. Jelas sekali Thierry Henry seseorang yang saya pandang tinggi sejak saya bermain sepakbola.''

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement