Sabtu 04 Oct 2014 15:34 WIB

Wenger Minta Welbeck Belajar dari Diego Costa

Red: M Akbar
Arsene Wenger
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meminta anak asuhnya Danny Welbeck untuk lebih banyak lagi memelajari permainan dari striker Chelsea Diego Costa.

Wenger sendiri mengaku sudah puas dengan performa Welbeck. Setidaknya torehan tiga gol yang dibuatnya ke gawang Galatasaray pada pentas Liga Champions telah membuat pelatih berdarah Prancis itu semakin berbesar hati.

''Welbeck itu kan baru berusia 23 tahun. Fakta bahwa dia tampil secara reguler di Liga Primer Inggris sekarang ini dan dalam posisi yang dimainkannya, itu menunjukkan dia terus menunjukkan kemajuan dari setiap laga,'' kata Wenger seperti dilansir dari laman Tribal Football.

''Dia terus menambah permainannya dan itu sangat positif. Tapi masih banyak hal lagi yang bisa datang darinya, terutamanya karena dia itu memiliki sejumlah dasar yang bagus.''

''Diantaranya dia memiliki teknik bagus, dia juga memiliki pergerakan yang baik serta mentalitas yang mantab. So, saya yakin Diego Costa bakal menjadi contoh yang pas untuk bisa diikutinya.''

Pernyataan Wenger ini disampaikannya jelang dua tim sekota asal London ini bertemu di Stamford Bridge pada Ahad (5/10) malam.

 

Ikuti berita terbaru dari sepak bola Inggris dengan klik di sini

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement