Ahad 05 Oct 2014 01:31 WIB

Bayern Muenchen Lumat Habis Hannover

Rep: C75/ Red: Citra Listya Rini
Pemain Bayern Muenchen (ilustrasi)
Foto: EPA/Jens Wolf
Pemain Bayern Muenchen (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH  --  Bayern Muenchen melumat habis tamunya, Hannover 96 dalam lanjutan Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Munich, Sabtu (4/10) malam WIB dengan skor empat kosng tanpa balas.

Kemenangan Muenchendiawali oleh gol yang dilesakkan penyerangnya, Robert Lewandowski pada menit keenam. Kemudian pada menit ke-13, Arjen Robben berhasil membobol gawang Hannover. 

Unggul 2-0, Muenchen terus menggempur. Lewandowski semakin memantapkan kemenangan Die Rotten atas Hannover dengan melesakkan gol keduanya. Kedudukan berubah menjadi 3-0.

The Bavarian semakin kesetanan meladeni Hannover. Tidak mau kalah dengan Lewandowski, pun Robben menyarangkan gol keduanya ke gawang Hannover pada menit ke-79.  Skor kemenangan 4-0 skuat asuhan Pep Guardiola pun menutup pertandingan. 

Pertandingan yang ditonton oleh 71 ribu orang tersebut memperlihatkan dominasi Muenchen atas tamunya, Hannover. Terbukti penguasaan bola Muenchen mencapai 70 persen sementara Hannover hanya 30 persen. 

Total tembakan pemain Muenchen ke gawang Hannover mencapai 23 tembakan dengan tembakan akurat sembilan tembakan. Sementara Hannover hanya enam tembakan.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement