Senin 06 Oct 2014 23:00 WIB

Pazzini Ingin Diduetkan Bersama Torres

Rep: CR03/ Red: Didi Purwadi
Giampaolo Pazzini
Foto: Reuters/Paolo Bona
Giampaolo Pazzini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan, Giampaolo Pazzini, membeberkan impiannya bersama skuat utama besutan Filippo Inzaghi. Ia mengaku ingin berduet dengan penyerang sekaliber Fernando Torres yang kini menjadi rekan barunya di tim.

El Nino, julukan bagi Torres, diboyong ke San Siro dengan status pinjaman selama dua musim dari Chelsea. Meski banyak dianggap sudah meredup, Torres menampilkan kembali sisi tajamnya di Italia dengan sudah mengemas satu gol untuk Rossoneri musim ini.

Kedatangan Torres diprediksi akan mereduksi kesempatan Pazzini di tim utama. Namun striker Italia yang juga mantan pemain Sampdoria itu mengajukan opsi lain pada allenatore Inzaghi, yakni menduetkan mereka berdua di lini depan.

"Banyak yang bilang saya hebat jika masuk dari bangku cadangan dan saya terus berlatih demi selalu siap, meski saya lebih senang masuk lapangan dalam skuat utama,'' kata Pazzini dikutip Football Italia.

''Torres? Kami bisa bermain bersama,'' katanya. ''Karena, saat Anda membicarakan pemain cerdas dan bertalenta, apa pun bisa terjadi.''

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement