Senin 06 Oct 2014 08:56 WIB

Fiorentina Kalahkan Inter, Montella: Ini Luar Biasa!

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Vincenzo Montella
Foto: it.wikipedia.org
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, TUSCANY  --  Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengatakan kemenangan timnya atas Inter Milan yang berakhir dengan skor 3-0 sangatlah luar biasa. Fiorentina sukses mengalahkan Inter dengan tiga gol tanpa balas di Stadio Artemio Franchi, Senin (6/10) Senin dinihari WIB.

Montella menilai anak asuhnya telah bermain dengan sangat baik dan bekerja dengan sempurna saat memenangkan laga melawan salah satu tim besar di Italia. 

"Selain hasilnya, kami memiliki kinerja tingkat atas melawan tim besar dengan pemain yang sangat baik," kata Montela seperti dikutip Football Italia.

Montella sangat berharap kesuksesannya tersebut bertahan hingga akhir musim dan masuk dalam tiga besar peringkat klasemen Seri A. 

"Seminggu yang lalu orang-orang mengatakan kita harus bertahan di Serie A, sekarang ada pembicaraan tentang tempat ketiga dan kami harus melanjutkan perjalanan dengan gaya kami serta melakukan apa yang fans kami harapkan," kata Montella menambahkan.

Mantan pemain AS Roma itu juga memuji penampilan strikernya asal Senegal, Khouma Babacar. Menurutnya, Babacar tampil dengan sangat baik.

"Babacar memiliki stigmata juara, meskipun ia perlu memahami ketika tim membutuhkan dia untuk bekerja keras. Dia memiliki kecepatan, fisik dan keterampilan, sehingga ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi bintang. Dia hanya butuh waktu," kata Montella.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement