Senin 06 Oct 2014 09:11 WIB

Ronaldo: Benzema, Striker Terbaik di La Liga

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.
Foto: Reuters
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Bomber andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo melemparkan pujian kepada rekan setimnya, Karim Benzema. Menyusul permainan apik pemain asal Prancis itu yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Athletic Bilbao, Senin (6/10) dinihari WIB.

Ronaldo dan Benzema membawa Los Blancos meraih kemenangan atas Bilbao di Santiago Bernabeu. Ronaldo berhasil mencetak tiga gol sedangkan dua gol tambahan lainnya dicetak oleh Benzema sebagai penutup laga yang berakhir dengan skor 5-0.

Melihat dua gol yang dicetak Benzema, Ronaldo memberikan sanjungan kepada rekan setimnya tersebut. "Saya senang melihat Karim, diia adalah striker terbaik di La Liga dan salah satu yang terbaik di dunia," kata Ronaldo seperti dikutip Football Espana.

Ronaldo berharap Benzema tetap mencetak banyak gol pada pertandingan lainnya. Pasalnya, striker Timnas Les Bleaus tersebut belum menemukan ritme permainan terbaiknya sejak awal musim. 

"Kita harus memperbaikinya lagi, seperti yang Pelatih katakan, namun hari ini kami cukup senang dapat mencetak lima gol tanpa balas," ujar Ronaldo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement