Senin 06 Oct 2014 09:23 WIB

Inter Kalah dari Fiorentina, Mazzarri Evaluasi Skuatnya

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Walter Mazzarri.
Foto: Reuters
Pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri menegaskan bakal segera mengevaluasi skuat asuhannya setelah mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Serie A. Nerazzurri kembali menelan kekalahan 0-3 dari Fiorentina di Artemio Franchi, Senin (6/10) dinihari WIB.

Mazzarri mengaku bertanggun jawab atas semua kekalahan yang dialaminya timnya saat bertandang ke markas Fiorentina. Ia juga akan segera melakukan evaluasi kesulurhan tim untuk mencoba menjadi lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

"Ini menjadi tanggung jawab saya sebagai pelatih, saya akan segera mengevaluasi tim untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya," kata Mazzarri seperti dikutip Football Italia.

Menurut Mazzarri, skuat asuhannya sedang tidak dalam kondisi yang baik. Namun, pertandingan yang mereka jalani ke depan akan sangat sulit mengingat tim-tim yang akan mereka lawan.

"Kami tidak dalam kondisi fisik yang baik, saya mengatakan kepada para pemain bahwa kita harus bekerja keras selama 15 hari ke depan jadi kita dalam kondisi yang berbeda ketika kita kembali ke lapangan. Ini akan sulit karena banyak dari mereka akan pergi untuk tugas internasional," ujar Mazzarri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement