Senin 06 Oct 2014 13:50 WIB

Ancelotti Yakin Ronaldo Raih Ballon d'Or 2014

Rep: cr02/ Red: Karta Raharja Ucu
Cristiano Ronaldo
Foto: Reuters
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yakin superstar Cristiano Ronaldo akan meraih kembali trofi Ballon d'Or 2014. Keyakinan Ancelotti datang bukan tanpa alasan, sebab sepanjang musim ini Ronaldo tampil sangat fantastis.

Ronaldo tampil gemilang pada pertandingan melawan Athletico Bilbao. Mantan juru gedor Manchester United itu mencetak hattrick ketiganya dalam empat pertandingan La Liga.

Penyerang berkebangsaan Portugal itu pun kini mengoleksi 13 gol. Ronaldo juga memainkan peran penting dalam kesuksesan Los Blancos di Liga Champions musim lalu.

Pencapaian itu membuat Ancelotti berharap CR7 bisa mempertahankan titel individu paling bergengsi seantero jagat. “Saya pikir tidak diragukan lagi soal Cristiano memenangkan Ballon d’Or tahun ini,” kata Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

Mantan pelatih AC Milan itu juga berharap Ronaldo bertahan di Santiago Bernabeu. Harapan Ancelotti menyusul kabar yang menyebut Ronaldo bakal kembali ke Old Trafford untuk membela panji MU musim depan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement