Senin 06 Oct 2014 15:03 WIB

Fabregas: Diego Costa Penyerang Hebat!

Gelandang Cecs Fabregas.
Foto: @chelsea
Gelandang Cecs Fabregas.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Arsenal di Stamford Bridge, Ahad (5/10) malam WIB. Setelah meraih hasil imbang dengan Manchester City, the Blues mengatasi Bolton Wanderers di Piala Liga Inggris.

Kemudian, skuat asuhan Jose Mourinho itu menundukkan Aston Villa dan Sporting Lisbon di Liga Champions. Tiga kemenangan yang direbut di tiga laga terakhir berakhir manis lantaran mereka juga tidak kebobolan.

Gelandang Cecs Fabregas disebut-sebut sebagai salah satu aktor permainan hebat Chelsea. Satu umpan akuratnya kepada Diego Costa yang berakhir gol semakin menunjukkan hubungan antara dua pemain yang bekerja dengan baik.

"Jelas Diego adalah penyerang hebat, dia bisa tunggu sebentar dan dia adalah pemain yang sangat penting," kata Fabregas, dikutip dari laman resmi klub.

Kendati begitu, ia juga mengapresiasi seluruh rekan setim. Pasalnya, soliditas antarpemain mampu membuat Chelsea menjadi klub yang tangguh.

"Sebagai sebuah tim kami solid dan nyaman dengan bola. Kami mengalami saat-saat sulit selama pertandingan, tetapi kami mecahkannya dengan baik. Kami ingin enam poin dari dua pertandingan di kandang dan kami melakukannya sehingga kami bisa pulang sangat senang. "

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement