Selasa 07 Oct 2014 01:36 WIB

Direktur AS Roma Kecam Tiga Gol Juventus

Rep: cr03/ Red: Agung Sasongko
AS Roma
Foto: Wikipedia
AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pihak AS Roma nampaknya masih belum bisa menerima kekalahan 3-2 saat bertandang ke markas juara  bertahan Juventus. Setelah sebelumnya kapten Francesco Totti dan pelatih Rudi  Garcia mengeluhkan kepemimpinan wasit.

Kali ini giliran direktur olahraga Walter Sabatini mengutarakan hal serupa. Sabatini secara terbuka menganggap bahwa ketiga gol Bianconeri seharusnya tidak disahkan oleh wasit.

Selain meragukan adanya unsur pelanggaran dari dua penalti yang didapat Juve, ia juga sepakat mengenai anggapan Arturo Vidal terjebak offside saat berdiri di  depan gawang Roma dalam proses terjadinya gol penentu oleh Leonardo Bonucci.

"Semua gol Juve jelas tidak sah! Kita bisa perdebatkan dua penalti yang mereka terima seharusnya memang diberikan atau tidak. Sedangkan gol  cantik Bonucci melibatkan Vidal yang berdiri offside di depan gawang kami,"  ungkap Sabatini, seperti dilansir Sky Sports Italia, Senin (6/10).

"Meski demikian, kami harus berlapang dada atas kekalahan ini dan mengakui kualitas  Juve. Tapi sekali lagi, ketiga gol mereka jelas tidak sah walau Gianluca  Rocchi adalah wasit yang bagus," sebutnya.

Dalam laga yang diselenggarakan di  Juventus Arena, dua gol penalti Juve diborong oleh Carlos Tevez sebelum  akhirnya Bonucci mencetak gol penentu kemenangan lewat tendangan voli dari luar kotak penalti bagi Si Nyonya Tua.

Gol balasan Giallorossi sendiri  dicetak oleh Francesco Totti, melalui titik putih, dan gol tambahan dari Juan  Iturbe atas umpan Gervinho yang tidak bisa diantisipasi oleh Buffon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement