Selasa 07 Oct 2014 06:49 WIB

Hummels Mau Pindah Asal..

Rep: cr03/ Red: Agung Sasongko
Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels.
Foto: Reuters
Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND – Kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels kembali menegaskan ucapannya bahwa ia takkan meninggalkan Signal Iduna Park, yang tak lain markas milik Borrusia Dortmund hanya untuk sebuah klub yang tidak memiliki reputasi besar seperti klubnya saat ini.

Sepanjang jendela transfer musim panas lalu, pemain internasional Jerman itu santer dikabarkan akan meninggalkan Bundesliga. Barcelona dan Manchester United menjadi dua klub terdepan dalam perburuan tanda tangannya.

Seperti dilansir Kicker, Senin (6/10). Pihak Die Borussen berhasil mempertahankannya dengan menjadikan Hummels sebagai kapten. Alhasil, sang pemain pun memutuskan bertahan di klub yang telah dibelanya sejak 2009 itu.

“Apabila ada klub dengan reputasi lebih besar dari Dortmund yang menginginkan saya, tetapi saya tidak menyukai gaya bermain sepakbola mereka, maka saya tidak akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub tersebut,” kata Hummels.

“Untuk sementara di Dortmund, gaya bermainnya sesuai seperti yang saya inginkan,” sambung mantan pemain Bayern Munchen.Pemain bek tengah itu kemudian membahas mengenai awal buruk Dortmund musim ini. Diungkapkan Hummels bahwa rentetan hasil buruk tersebut tak terlepas dari cederanya sejumlah pemain.

“Setelah kekalahan akhir pekan ini melawan Hamburg, Anda dapat mengatakan bahwa kami telah benar-benar merindukan awal musim baru di Bundesliga. Akan tetapi, Anda selalu akan melewati fase seperti ini,” lanjutnya.

“Di lini tengah tim, kami kehilangan tujuh pemain karena cedera. Pada titik tertentu, tidak mungkin untuk mengatasi nasib buruk ini dengan kehilangan beberapa pemain inti,” tutup pemain yang masa kontraknya habis 2017 mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement