Selasa 07 Oct 2014 07:13 WIB

Ambrosini : Penampilan Torres 'Tenggelam'

Rep: cr03/ Red: Agung Sasongko
Fernando Torres
Foto: EPA/Fabio Muzzi
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Penampilan penyerang asal Spanyol, Fernando Torres, bersama AC Milan dinilai kurang memuaskan. Mantan gelandang AC Milan, Massimo Ambrosini menilai bahwa pemain berjuluk El Nino gagal menunjukan tajinya saat melawan Chievo Verona di lanjutan Serie A Giornata ke-enam, Sabtu (4/10) lalu.

Pada laga yang dimenangi Rossoneri dua gol tanpa balas, Torres memang tak mampu berbuat banyak. Ambrosini pun menilai bahwa Torres 'tenggelam' pada pertandingan itu."Melawan Chievo, Torres tak bermain dengan baik. Dia membuat kehadirannya terasa sedikit serta mentalitas dan bahasa tubuhnya sedikit tenggelam," ujar Ambrosini, seperti dilansir Football Italia, Senin (6/10).

"Dia sama sekali tidak memberikan kontribusi dan dia tampaknya tidak memiliki rasa kejam dan keinginan yang diperlukan dalam permainan seperti melawan Chievo," tambahnya.Dua gol Il Diavollo sendiri dicetak oleh Sulley Muntari melalui voley dari luar kotak pinalti dan Keisuke Honda yang mengunci hasil akhir lewat tendangan bebasnya yang tidak bisa di antisipasi kiper Chievo.

Dengan itu tambahan tiga poin bagi anak asuhan Filippo Inzaghi. Milan untuk sementara naik ke peringkat kelima dengan catatan 11 poin. Sementara Chievo tertahan di urutan ke-16 dengan empat poin.Laga selanjutnya AC Milan akan bertandang ke markas

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement