Selasa 07 Oct 2014 21:02 WIB

Gaya Permainan Inter tidak Sesuai dengan Pemain

Rep: C65/ Red: Erik Purnama Putra
Mantan pelatih Inter, Corrado Orrico.
Foto: Mondopallone.it
Mantan pelatih Inter, Corrado Orrico.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pelatih Inter Milan, Corrado Orrico terkejut dengan kinerja Walter Mazzarri musim ini. Menurutnya, penampilan buruk Nerazzurri lantaran kurang terhubungnya dia dengan para pemain. "Terus terang saya terkejut melihat Inter dalam situasi ini," ujar pelatih Inter musim 1991/92 itu dikutip dari Football Italia, Selasa (7/10).

Pada pertandingan kontra Fiorentina akhir pekan lalu, Orrico melihat ketidaksesuaian antara gaya permainan dan para pemainnya. Dia menganggap para pemain justru melakukan permainannya sendiri.

Dia menambahkan, Mazzarri selalu menunjukkan kemampuannya untuk mengatur tim, tapi fakta kalah beruntun selama dua pekan ini membuat pihak klub berpikir ulang. Kemungkinan jika posisi Mazarri terancam menjadi sebuah kemungkinan saat ini.

Namun, Orrico yang tahu kemampuan pelatih Inter tersebut yakin bila Mazzarri mampu membawa kembali La Beneamata dari keterpurukan. "Menurut pendapat saya, hal yang paling logis adalah untuk memperbarui keyakinan dalam dirinya. Hal ini tentu saja, kecuali ada perpecahan serius di ruang ganti," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement