Selasa 07 Oct 2014 15:59 WIB

Timnas Spanyol Tanpa Sergio Ramos Lawan Slowakia

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Sergio Ramos
Foto: Reuters
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Bek Timnas Spanyol, Sergio Ramos dikabarkan tak dapat bergabung dengan La Furia Roja melawan Slowakia. Pemain bertahan andalan Real Madrid ini mengalami cedera otot betis kanannya beberapa waktu lalu.

Ramos harus merelakan kesempatan untuk membela tim Matadora dan menjalani proses pemulihan karena mengalami cedera otot yang cukup serius. Pemain berusia 28 tahun ini dibalut cedera saat membela Madrid pekan lalu.

Football Espana melaporkan tim medis yang melakukan pemeriksaan kepadanya memastikan Ramos harus menepi untuk beberapa waktu demi kebaikan kariernya di dunia sepak bola. 

Walau telah meminta untuk tetap masuk skuat Spanyol kepada Vicente del Bosque, Ramos tetap tak diizinkan hingga ia benar-benar pulih dari cederanya. Tampaknya Del Bosque akan memilih bek tengah Barcelona, Marc Bartra untuk menggantikan bek andalan Los Blancos tersebut.

Selain itu, Del Bosque juga membawa lima pemain Barca lainnya dalam skuad Spanyol untuk Piala Eropa 2016 seperti Gerard Pique, Jordi Alba, Pedro, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement