Selasa 07 Oct 2014 17:52 WIB

AC Milan Galau Ditinggal Pemain Terbaiknya

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
AC Milan
Foto: acmilanfinance.com
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Manajemen AC Milan menyatakan rasa frustrasinya menyikapi waktu bergulirnya Piala Asia tahun depan. Pasalnya, hal ini akan berpengaruh bagi tim karena mereka bakalan dimintai pemainnya yang tengah on fire, Kisuke Honda.

Setelah melalui periode enam bulan pertama yang terbilang inkonsisten bersama allenatore Clarence Seedrof tengah musim lalu, saat ini pemain berpaspor Jepang meledak di bawah komando pelatih baru Filippo Inzaghi.

Honda telah mengemas empat gol dan dua assist sejauh ini untuk menjadi pemain kunci Inzaghi bersama rekan setimnya Jeremy Menez. Namun, sang juru taktik dan staf dipastikan akan kehilangan Honda pada musim ini mengingat agenda Piala Asia, yang akan dihelat di Australia pada awal tahun depan.

Kenyataan ini yang lantas membuat kubu Rossoneri sedikit menyesal.Seperti yang dikutip oleh Goal, Selasa (7/10). Milan diyakini akan kehilangan mantan bintang CSKA Moskow setidaknya di lima pertandingan sepanjang Januari untuk membela timnas berjuluk 'Samurai Biru' tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement