Selasa 07 Oct 2014 17:56 WIB

MU dan Liverpool Rebutan Gelandang Timnas U-21 Belanda

Rep: cr02/ Red: M Akbar
Daley Sinkgraven
Foto: www.sc-heerenveen.nl
Daley Sinkgraven

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER- Manchester United (MU) dikabarkan tengah mengincar Daley Sinkgraven, gelandang muda berbakat milik klub Eredivisie Belanda, Heerenveen.

Daily Stars melaporkan pemain 19 tahun itu telah memikat klub-klub besar Eropa melalui penampilan gemilangnya bersama tim nasional Belanda U-21. Klub berjuluk Setan Merah ini dikabarkan telah menjadi klub paling terdepan untuk memboyong Daley merumput di Old Trafford.

Pelatih MU, Louis van Gaal, dinilai memiliki akses luas untuk bisa membawa pemain berbakat tersebut. Latar belakang yang sama dari Belanda dinilai menjadi salah satu alasan kuat menempatkan MU sebagai klub terdepan dalam perburuan pemain ini.

Apalagi van Gaal secara lugas telah mengungkapkan minatnya untuk dapat memakai jasa gelandang milik Heerenveen tersebut. Daley juga telah membuat Van Gaal terkesan dengan penampilannya.

Rumor lainnya juga menyebutkan saat ini pihak MU akan segera terbang ke Belanda. Di negeri Kincir Angin itu kabarnya manajemen klub akan segera melakukan pembicaraan dengan pihak Heerenveen perihal masa depan Daley pada musim dingin mendatang.

Namun untuk bisa memboyong pemain muda ini MU dipastikan bakal mendapat saingan berat dari klub Liga Primer Inggris lainnya, yakni Liverpool. Pihak The Reds kabarnya sangat tertarik untuk bisa mendapatkan bubuhan tanda tangan Daley pada saat bursa transfer kembali di buka pada Januari tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement