Selasa 07 Oct 2014 19:46 WIB

Kamar Pemain Persib Dibobol Maling, Pengamanan Bakal Diperketat

Red: M Akbar
Persib Bandung
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajer Persib, Umuh Muchtar, berencana memperketat keamanan dengan menempatkan beberapa penjaga keamanan di mes Persib. Langkah ini dilakukan setelah terjadinya pencurian di kamar pemain M. Agung Pribadi dan Sigit Hermawan.

"Kita akan pikirkan seperti apa bagusnya. Mungkin dengan memperketat dan menempatkan petugas keamanan bisa menjadi salah satu solusinya. Saya juga berharap nanti kepolisian dapat menangkap pelakunya," kata Umuh seperti dilansir dari laman resmi klub, Selasa (7/10).

Umuh menjelaskan, sistem keamanan yang akan diterapkannya adalah dengan menyiagakan dua petugas. Satu untuk ikut dengan tim sedangkan satu laga berjaga di Mes. Hal itu dilakukan secara bergantian. Tidak hanya itu, tamu yang datang pun tidak bisa langsung naik ke lantai dua atau ke kamar pemain .

 

"Jadi kalau ada pertandingan atau agenda keluar, tetap ada yang berjaga di mes. Jadi, jangan semua orang ikut meninggalkan Mes. Tapi yang jelas kejadian ini harus jadi pelajaran dan semua harus lebih waspada," ucapnya.

Seperti diketahui, kerugian yang ditaksir kedua pemain sekitar Rp 20 juta setelah kamar mereka dibobol maling. Uang sebesar Rp10 juta, beberapa pasang sepatu bola, kets, Tv LCD 21' dan celana milik Agung raib digondol maling. Sedangkan Sigit kehilangan empat pasang sepatu bola, paspor, berkas kontrak pemain dan celana jeans.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement