Selasa 07 Oct 2014 20:15 WIB

Ivanovic Puji Duet Costa dan Fabregas

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Citra Listya Rini
Diego Costa dan Cecs Fabregas.
Foto: Chelsea
Diego Costa dan Cecs Fabregas.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Bek kanan Chelsea Branislav Ivanovic memuji habis dua pemain baru the Blues, Diego Costa dan Cesc Fabregas.  Menurut Ivanovic, kombinasi Costa dan Fabregas telah menjelma menjadi pasangan yang menakutkan bagi para pesaing Chelsea di kancah Liga Primer musim ini.  

"Sangat menakjubkan melihat para pemain baru beradaptasi.  Ini bisa dilihat sejak hari pertama mereka bekerja.  Mereka bermain baik dan itu normal untuk mereka.  Itulah mengapa mereka di sini dan kami semua senang," kata Ivanovic kepada majalah resmi Chelsea seperti dikutip dari the Independent, Selasa (7/10).

Sebagai gambaran, Costa dan Fabregas baru diboyong the Blues musim ini dari Atletico Madrid dan Barcelona.  Hingga akhir pekan lalu, khusus untuk Liga Primer, Costa telah menyumbang sembilan gol, sedangkan Fabregas berkontribusi lewat tujuh assist.  

Bukti terbaru kontribusi pasangan emas ini tergambar dalam laga kontra Arsenal di Stamford Bridge.  Dalam laga yang dimenangkan Chelsea 2-0 tersebut, gol kedua Costa merupakan assist menawan Fabregas.

Dari tujuh laga yang telah dilakoni, klub asuhan Jose Mourinho ini berada di puncak klasemen dengan raihan 19 poin. Disusul oleh sang juara bertahan, Manchester City dan tim kuda hitam, Southampton, masing-masing dengan perolehan 14 dan 13 poin.  

Ivanovic meyakini, performa tanpa cela Chelsea masih akan terus berlanjut.  "Semakin lama kami bermain bersama, kami akan semakin lebih baik dan lebih baik.  Kami akan mengenal permainan maupun pergerakan satu sama lain.  Itu akan membuat permainan berjalan lebih mudah," kata bek asal Serbia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement