Selasa 07 Oct 2014 21:30 WIB

Legenda Prancis Yakin Cavani Bakal Hengkang Januari, Kenapa?

Red: M Akbar
Penyerang PSG, Edison Cavani
Foto: Reuters
Penyerang PSG, Edison Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Jean Pierre Papin, mantan striker tim nasional Prancis, yakin Edinson Cavani bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer Januari tahun depan.

Nama Cavani saat ini telah menjadi incaran sejumlah klub elite dari kompetisi Liga Primer Inggris. Diantaranya ada Liverpool, Arsenal dan Manchester United (MU).

Papin meyakini asumsi itu setelah melihat kehidupan pribadi Cavani yang telah bercerai. Menurut dia, masalah tersebut akan menjadi penyebab utama yang bisa mendorongnya menjadi tak lagi betah di Paris.

''Dibandingkan dengan apa yang sudah saya lihat di lapangan, saya merasa dia sudah tak lagi memiliki perasaan bagus mengenai dirinya sendiri di sana (PSG),'' kata Papin seperti dilansir dari laporan Tribal Football.

''Apakah ini sebuah krisis kepercayaan diri? Tentunya kita bisa merangkum semua masalah itu dengan kata-kata sederhana, ya!''

''Saya juga pernah memiliki perceraian yang sulit. Saya bisa bilang ini terjadi ketika Anda tak lagi memiliki hubungan erat dengan kelompok sekitar Anda sendiri.''

''Saya rasa dia sangat menderita dari perceraiannya kali ini,'' ujar Papin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement