Selasa 07 Oct 2014 22:15 WIB

Hadapi Prancis dan Denmark, Portugal Tanpa Coentrao

Red: M Akbar
Bek timnas Portugal, Fabio Coentrao.
Foto: AP Photo
Bek timnas Portugal, Fabio Coentrao.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Fabio Coentrao dipastikan tak akan bisa memperkuat tim nasional Portugal. Namanya tersisih karena hingga kini masih dibekap masalah pada bagian lutut kirinya.

''Coentrao masih mengalami sakit pada lutut kirinya, departemen kesehatan yakin dia tak akan cukup bugar untuk dipilih,'' demikian pengumuman yang dilansir oleh Federasi Sepak bola Portugal yang dilansir dari laporan Football Espana.

Dalam laporan itu dikabarkan Coentrao telah meninggalkan tempat pemusatan latihan timnas Portugal pada Senin (6/10) waktu setempat. Absennya bek milik Real Madrid ini bakal menjadi pukulan besar bagi pelatih baru timnas Fernando Santos yang tengah mempersiapkan diri untuk laga persahabatan melawan Prancis serta laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Denmark pekan depan.

Coentrao sejauh ini tercatat sudah tampil sebanyak 47 kali bersama Portugal. Debut penampilannya bersama timnas itu ditandai saat melawan Bosnia-Herzegovina pada November 2009. Ia juga sudah mengoleksi empat gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement