Rabu 08 Oct 2014 06:49 WIB

Kevin Kuranyi Ingin Merasakan Main di Liga Champions

Penyerang Kevin Kuranyi.
Foto: Reuters
Penyerang Kevin Kuranyi.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Mantan penyerang timnas Jerman, Kevin Kuranyi yang saat ini bermain untuk klub Liga Utama Rusia Dynamo Moscow, yakin timnya mampu memenangkan satu tempat pada Liga Champions musim depan. "Saya percaya kami telah siap untuk itu," kata striker berusia 32 tahun seperti dilaporkan harian Sport Express.

"Para pemimpin klub telah menugaskan kami untuk menunantaskan musim ini pada tiga besar liga namun saya dan rekan-rekan satu tim berjuang untuk hasil maksimal. Seluruh tim ingin mendapatkan satu tempat di Liga Champions.

"Saya telah bermain di Liga Champions bersama Stuttgart dan Schalke 04. Dan saya sungguh merindukan pengalaman ini."

Dynamo saat ini menempati peringkat ketiga liga domestik dengan 19 poin hasil dari sembilan kali bertanding, atau enam poin di bawah pemuncak klasemen Zenit St Petersburg yang sudah memenangi delapan dari sembilan pertandingan perdananya.

Meskipun Zenit mengawali musim ini dengan impresif Kurangi mengatakan dia yakin perebutan untuk menjadi juara liga masih jauh dari akhir.

"Saya yakin adalah mungkin saja menutup selisih enam poin karena kami masih punya lebih dari 20 pertandingan ke depan," katanya. "Kami punya segalanya yang kita inginkan untuk itu. Dynamo adalah tim yang kuat dan berpengalaman yang terdiri dari para pemain terampil."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement