Rabu 08 Oct 2014 17:53 WIB

Walter Mazzarri Mulai Diragukan?

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Walter Mazzarri.
Foto: Reuters
Pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Akibat penampilan Inter Milan yang tidak konsisten pada awal musim kompetisi Serie A 2014/2015, kemampuan sang pelatih Walter Mazzarri mulai dipertanyakan. Legenda hidup Inter Milan, Sandro Mazzola mulai meragukan kelayakan Mazzarri melatih Nerazzurri.

"Untuk menjadi pelatih tim besar tidaklah mudah dengan kemenangan saja tidak cukup, tim harus bisa konsisten. Saya harus mengevaluasi apakah ia masih (tepat) jadi pelatih Inter atau tidak," kata Mazzola seperti dikutip Football Italia, Rabu (8/10).

Inter membajak Mazzarri dari Napoli tentu untuk mengembalikan kejayaan klub asal kota Milan itu. Bahkan musim panas lalu, Inter sukses mendatangkan pemain-pemain hebat seperti Nemanja Vidic.

Namun, kata Mazzola, penampilan Inter di beberapa laga Seri A Italia tidak sejalan dengan dana yang digelontorkan. Mazzola juga menyatakan pertandingan berikutnya melawan Napoli bisa menjadi sebuah penentuan.

Tapi, bekas penggawa Inter pada periode 1960–1977 ini juga meragukan kemenangan dari Napoli nanti mampu menyakinkan Interisti secara umum. “Saya harap Mazzari dapat memahami situasi ini, dia harus bisa membuktikan kelayakannya sebagai pelatih Inter. Menang saja tak cukup", kata Mazzola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement