Rabu 08 Oct 2014 21:33 WIB

Menez Terancam Absen Bela Milan

Jeremy Menez
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Jeremy Menez

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN  --  Penyerang AC Milan Jeremy Menez harus menepi karena cedera otot adductor. Kubu Rossoneri menyatakan absennya Menez baru akan diketahui setelah ia menjalani sejumlah pengujian pada beberapa hari mendatang.

"AC Milan akan mengomunikasikan bahwa Jeremy Menez cedera akibat masalah pada otot adductor kanannya," demikian pernyataan klub, Rabu (8/10). "Sang pemain akan menjalani sejumlah tes pada beberapa hari mendatang."

Menez, yang sebelumnya bermain untuk Paris Saint Germain (PSG), merupakan salah satu pemain papan atas Milan di musim ini yang bermain di belakang penyerang utama, ia telah mencetak tiga gol dari enam pertandingan.

Pemain internasional Prancis berusia 27 tahun itu dilaporkan menderita masalah tendon lutut pada pekan lalu. Namun, Menez bermain meski mengalami rasa sakit untuk membantu Milan menang 2-0 atas tamunya Chievo.

Skuat asuhan Filippo Inzaghi berada di peringkat kelima pada kompetisi strata tertinggi Italia, tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Juventus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement