Kamis 09 Oct 2014 02:10 WIB

Jacksen Optimistis Persipura Cepat Bangkit

Jacksen F. Tiago
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Jacksen F. Tiago

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Thiago optimistis timnya akan cepat bangkit dan melupakan kekalahan dari Semen Padang, Rabu (8/10) malam tadi. Menurutnya salah satu cara untuk melakukan itu dengan melakukan evaluasi.

"Masih ada empat pertandingan lagi, kami harus lakukan evaluasi untuk bisa bangkit dari kekalahan ini," kata Jacksen.

Semen Padang FC berhasil menaklukan Persipura Jayapura dengan skor 1-0 dalam lanjutan babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Haji Agus Salim Padang malam tadi.

Satu-satunya gol yang dihasilkan tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebut dicetak lewat kaki pemain depan Nur Iskandar pada menit 16 yang berawal dari servis tendangan pojok.

Tendangan keras pemain nomor punggung 17 tersebut berhasil menghujam pojok kanan gawang Persipura yang dijaga kiper Yoo Jae Hoon.

Dengan kekalahan itu posisi Persipura di klasemn grup K tertahan di peringkat dua dengan tiga poin, hasil satu kali menang dan satu kali kalah.

Sementara itu SPFC berada diperingkat tiga klasemen dengan jumlah poin yang sama dengan Persipura, dan peringkat pertama di grup itu diduduki oleh Arema Malang dengan poin empat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement