Kamis 09 Oct 2014 14:16 WIB

Ferguson: Saya Percaya dengan Van Gaal

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Sir Alex Ferguson
Foto: bbc.co.uk
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Mantan Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson yakin Louis van Gaal telah melakukan yang terbaik bagi skuat Setan Merah. Legenda hidup MU ini mengaku selalu mendukung langkah Van Gaal untuk memperbaiki tim yang pernah dibesutnya.

''Van Gaal telah membuat perubahan besar, siapapun mengetahuinya. Aku pikir itu benar, karena dia memiliki kualitas untuk melakukannya,'' kata Ferguson melalui Manchester Evening News.

Ferguson meminta publik bersabar menunggu racikan Van Gaal. Publik Old Trafford sendiri merasa tidak puas dengan capaian United pada awal musim. Bertengger di peringkat empat klasmen bukan hasil yang bagus karena harus tertinggal delapan poin dari Chelsea.

Menurut Ferguson, setidaknya Van Gaal telah memberikan hasil positif dengan meraih dua kemenangan terakhir. Dan kemenangan tersebut bisa menjadi modal untuk berlaga pada pertandingan selanjutnya.

Ferguson mendukung penuh apa yang dilakukan Van Gaal termasuk pembelian pemain dengan pengeluaran dana fantastis. Ferguson menegaskan, dengan dana tersebut Van Gaal dinilai akan membuat perubahan.

''Itu luar biasa, pengeluaran uang yang luar biasa. Pikiranku, pasti ada perubahan, Aku percaya dengan Van Gaal,'' kata Ferguson menegaskan,

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement