Kamis 09 Oct 2014 20:08 WIB

Tinggalkan Juventus, Vidal akan ke MU

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Erik Purnama Putra
Gelandang Arturo Vidal.
Foto: Reuters
Gelandang Arturo Vidal.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Rumor kepergian Arturo Vidal dari Juventus semakin jelas. Apalagi, adanya kasus perkelahian yang dialami Vidal beberapa waktu lalu.

Pemain asal Cile tersebut tidak dimasukkan dalam line up awal pertandingan Juventus kontra Roma dan harus membayar denda sebesar 100 ribu euro atau sekitar Rp 1,5 miliar. Hal itulah yang disebut-sebut  menjadikan Juventus berada di batas kesabaran mempertahankan Vidal dan memungkinkan kepindahannya ke Manchester United (MU).

Bahkan, Bianconeri telah melakukan negosiasi dengan the Red Devils untuk menyepakati harga Vidal di kisaran 45 juta euro atau sekitar Rp 698 miliar pada awal musim mendatang.

Asisten pelatih Bianconeri, Alessio Tacchinardi menyayangkan bila Vidal harus meninggalkan Turin karena pemain tersebut merupakan salah satu pemain hebat dunia. Sedangkan, kesalahannya pergi ke klub malam diakui Tacchinardi merupakan hal wajar yang disayangkan karena berakibat lalainya Vidal di sesi latihan.

"Tidak ada yang bisa melarang dia pergi ke klub malam. Mungkin dia bisa mengalahkan Roma dan tinggal sampai jam delapan pagi, mengapa tidak. Tapi tidak sebelum pertandingan sangat penting," ujar mantan penggawa timnas Italia seperti dilansir Footbal Italia, Kamis (9/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement