Jumat 10 Oct 2014 14:00 WIB

Buku Otobiografi Keane Tak Akan Ganggu Persiapan Irlandia

Rep: c65/ Red: M Akbar
Roy Keane.
Roy Keane.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Peluncuran buku otobiografi asisten pelatih Republik Irlandia, Roy Keane, diyakini tak akan menganggu misi Irlandia untuk dapat lolos dari ajang kualifikasi Piala Eropa 2016.

Buku berjudul The Second Half ini menjadi karya berbentuk otobiografi dari Keane selama berkarier sebagai pemain Manchester United maupun tim nasional Irlandia.

Sepekan terakhir, buku ini telah menyulut kontroversi karena dalam buku tersebut tertulis 'aksi balasan' terhadap Sir Alex Ferguson yang pernah menjadi mentornya di MU.

Keane merasa semua yang dibicarakan Fergie dalam otobiografinya adalah omong kosong yang menjatuhkan mantan kapten Old Trafford tersebut.

Namun pelatih Republik Irlandia, Martin O'Neill, yang mengaku tidak tahu isi tulisan Keane tersebut memastikan jika semua itu tidak akan mengganggu penampilan Republik Irlandia termasuk pertandingan kontra Gibraltar, Sabtu (11/10) mendatang.

"Masalah yang paling penting adalah permainan kami dan pertandingan melawan Gibraltar Sabtu nanti. Saya benar-benar tidak tahu apa berita utama dalam buku (otobiografi) ini," ujar dia seperti dilansir dari Express, Jumat (10/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement